Zoff: Saya Ingin Saksikan Dybala Dan Insigne Berduet

0
32

Turin - Mantan pemain legenda Italia, Dino Zoff belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia ingin bisa melatih dua pemain bintang serie A saat ini, Dybala dan Insigne. Baginya, kedua pemain itu memiliki cara untuk bisa memberikan ancaman kepada pertahanan tim lawan dalam laga yang ada.

Kedua pemain ini memang akan saling bertemu di pertandingan lanjutan serie A musim ini di akhir pekan nanti. Kabarnya laga yang ada akan menentukan siapa yang akan bisa membawa timnya meraih gelar juara Serie A musim ini antara Juventus dan Napoli.

Zoff sendiri mengakui kalau dirinya tertarik dengan bisa melatih keduanya dalam satu tim yang ada. Baginya kedua pemain tersebut memang sudah memiliki kualitas yang luar biasa dalam menciptakan peluang yang berbahaya dari manapun.

"Keduanya memang sudah berada di tingkat yang sama. mereka bisa menggunakan alur kiri dan kanan serta punya akurasi dalam bola mati. Mereka juga memiliki cara untuk bisa memberikan pukulan yang keras kepada lawan dari manapun. Saya ingin bisa melihat keduanya bermain bersama dalam satu tim, dan tentu saja itu akan sangat menyenangkan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.