Moses: Jangan Remehkan Chelsea

0
99

London - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Chelsea, Victor Moses belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau timnya sampai saat ini memang masih belum mau menyerah untuk bisa finish di posisi 4 besar klasemen demi bermain di Liga Champions musim depan. Moses sendiri mengatakan kalau timnya masih berjuang sampai penghabisan demi bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Chelsea yang baru saja menang 2-1 atas tim Burnley memang sedang berusaha dengan keras agar bisa masuk ke posisi 4 besar klasemen saat ini. Karena mereka masih berbeda 5 poin dari Tottenham yang ada di posisi ke 4 klasemen.

Moses sendiri masih yakin kalau selisih yang ada masih bisa mereka kejar di musim ini dan juga mereka akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

"Tentu saja kami tidak boleh meremehkan diri kami sendiri untuk bisa masuk ke posisi 4 besar klasemen. Kami perlu menghadapi lawan yang ada dalam setiap pertandingan, karena kami sudah harus bisa finish sebaik munkgin di akhir musim nanti. Kami sendiri selalu yakin kalau para pemain kami memiliki kemampuan yang bagus."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.