Manuel Neuer Mulai Terlihat kembali Berlatih Bersama Munchen

0
39

Munchen - Bayern Munchen mendapat kabar gembira setelah Manuel Neuer kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya. Latihan itu merupakan untuk pertama kalinya bagi Neuer dalam tujuh bulan.

Neuer telah absen membela Bayern Munchen selama tujuh bulan akibat cedera metatarsal pada kakinya. Kiper berusia 32 tahun itu baru bermain dalam empat pertandingan di berbagai ajang musim ini.

Meski begitu, Neuer sudah mulai latihan sejak awal April 2018. Namun, kapten Bayern Munchen tersebut masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Kiper timnas Jerman tersebut baru mengikuti latihan bersama penggawa Bayern Munchen lain pada Jumat (20/4/2018). Namun, pelatih Jupp Heynckes mengaku tidak ingin terburu-buru memainkan Neuer.

"Menurut saya, wacana memainkan Neuer masih terlalu dini saat ini. Menurut saya, tidak ada diskusi soal menurunkannya untuk sekarang," kata Heynckes.

"Penting melakukan segalanya dengan benar untuk Neuer. Kami harus memutuskan dengan tim dokter dan fisioterapis, juga bersama Neuer. Kesembuhannya adalah target utama kami," lanjutnya.

Manuel Neuer menderita cedera sejak membela Bayern Munchen pada ajang Liga Champions 2016-2017. Sempat pulih, cedera tersebut kembali kambuh pada awal musim 2017-2018.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.