Shaw Membela Pogba

0
273

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Manchester United, Luke Shaw belum lama ini dirinya memberikan sedikit pembelaan terhadap satu rekan setimnya, Paul Pogba. Shaw sendiri sudah menilai kalau Pogba sudah diperlakukan kurang adil di musim ini dengan berbagai macam kritikan yang ada.

Pemain asal Prancis ini sudah menjadi bahan kritikan selama 2 tahun terakhir. Dirinya yang sudah dinilai tampil kurang baik di MU sehingga sangat berpengaruh buruk dalam penampilan timnya.

Tapi Pogba sendiri memang belum lama ini sudah kembali memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Dia sendiri sudah membawa timnya menang atas tim Bournemouth pada tengah pekan ini dengan skor 2-0. Dirinya bahkan sudah dipilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini.

"Saya sangat kecewa dengan banyaknya kritikan yang diberikan kepada Paul, karena dia adalah gelandang terbaik di dunia."

"Dia sendiri pemain yang masih sangat muda dan dia juga bahkan sudah mempelajari liga ini denga baik. Tapi memang masih banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dirinya krena harga yang mahal yang melekat kepadanya dan melihat penampilannya saat di lapangan."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.