Jadi Penjaga Gawang Utama Liverpool, Penampilan Karius Stabil

0
120

Liverpool - Mantan pemain tim Liverpool, Chris Kirkland belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan tentang keputusan yang dimiliki oleh Klopp untuk bisa memberikan kepercayaan penuh pada Loris Karius sebagai penjaga gawang utama Liverpool musim ini telah menguntungkan kedua belah pihak yang ada. Karena kepercayaan itu, Karius tampil semakin pede dalam menjaga gawang Liverpool.

Pemain asal Jerman ini sendiri dipercaya menjadi penjaga gawang utama setelah timnya meraih kemenangan 4-3 atas tim Manchcester City di bulan Januari lalu dan sejak saat itu dirinya sudah membuat 9 cleansheets dalam 16 laga yang dia mainkan.

Kirkland sendiri juga sudah percaya dengan perasaan yang dimiliki oleh Karius ini sedang memuncak. Karena dia bisa memanfaatkan dengan luar biasa satu kesempatan yang diberikan dari Klopp.

"Hal ini sudah menjadi topik pembicaraan dalam bertahun-tahun, situasi penjaga gawang, dan saya selalu berkata bahwa mengganti kiper begitu saja tidak akan membantu."

"Itu tidak membantu kiper. Anda juga sudah perlu bermain dengan baik dan anda tidak bisa bermain sebentar lalu tidak, terlebih karena cepatnya permainan yang ada saat ini, tentu sangat berat untuk bisa masuk ke laga dan mengikuti langsung alur pertandingan."


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.