Firminho Senang Dibandingkan Dengan Fowler

0
729

Liverpool - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Liverpool, Roberto Firminho belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah senang karena dia sudah dibandingkan dengan salah satu pemain legenda tim Liverpool, Robbie Fowler.

Fowler sendiri memang merupakan mantan penyerang tim Liverpool tahun 90an, Selama dirinya membela tim Liverpool, dia sendiri sudah berhasil mencatat namanya dengan mencetak 183 gol dari 369 penampilan yang dia mainkan di seluruh kompetisi. Bahkan dia merupakan salah satu penyerang yang sangat tajam yang dimiliki oleh tim Liverpool.

Sementara Firminho yang sudah menjalani perannya pada musim ini sebagai penyerang tengah yang luar biasa. Meskipun belum sebuas Fowler tapi kemampuan yang dimilikinya tidaklah kalah luar biasa.

Belum lama ini nama Firminho sendiri sudah dibandingkan dengan Fowler. Hal itu sendiri memang itdak lepas dengan gol yang sudah berhasil dia cetak ke gawang tim Manchester City, Proses gol yang itu sama dengan yang Fowler cetak ke gawang tim Manchester United tahun 1995.

Setelah berhasil mendapatkan umpan terobosan, meskipun sudah mendapatkan penjagaag dari John stones, Firminho sendiri sudah berhasil melepaskan diri sesaat dari kawalan sang pemain sebelum akhirnya menaklukan Ederson.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.