Dalgish Berikan Pujian Kepada Andy Robertson

0
260

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Liverpool, Andy Robertson belum lama ini dirinya kembali mendapatkan pujian dari salah satu pemain legenda tim Liverpool, Kenny Dalgish yang malah dirinya juga mengatakan ngefans kepada sang pemain. Dirinya juga yakin kalau Robertson menampilkan permainan yang menjanjikan di musim keduanya saat ini.

Robertson dibeli dari Hull city di bursa musim panas kemarin dan dia sendiri juga sudah sangat sabar dalam menunggu kesempatan untuk bisa bermain yang akhirnya sudah bisa terwujud musim ini. Robertson sendiri sudah bermain dalam 22 pertandingan sampai saat ini, dia juga sudah berhasil membawa timnya untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga champions dan juga berada di posisi 4 besar klasemen.

"Dirinya sudah sangat luar biasa sejak bergabung dengan Liverpool. Saya sendiri masih merasa yakin kalau dia akan bisa menjadi pemain yang terbaik dalam debutnya. Semua yang ada di skotlandia sejatinya perlu bangga memiliki pemain seperti dirinya."

"Anda hanya perlu datang ke pertandingan untuk memahami respek para pendukung kepadanya. Mereka benar-benar menikmati Andy bermain dan dia bahkan sudah memiliki nyanyian khusus untuknya, yang saya tahu berarti banyak baginya.


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.