Sterling : Karena Dia Peforma Saya Meningkat Tajam

0
263

Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, memuji sosok Pep Guardiola. Menurut Sterling, Guardiola berhasil membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Sejauh in Sterling sudah mencetak 22 gol di seluruh kompetisi, dengan rincian 17 gol di Premier League. Dia pun mengaku bersyukur sudah berkesempatan bekerja bersama mantan bos Bayern Munchen dan Barcelona itu.

"Dia (Guardiola) mengajarkan hal-hal dasar. Dia mendorong Anda untuk menjadi lebih baik dalam hal kecil dan itu meningkatkan performa Anda," ungkap Sterling dikutip dari tribalfootball.

"Bagi saya terasa hebat sudah bisa belajar di lingkungan seperti ini dan berkembang sebagai pemain di bawah dia. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya hanya perlu terus berkembang dan fokus dalam bagian saya membantu tim."

Sterling pun mengaku dia sudah menjalani musim yang cukup baik. Satu trofi Premier League dan satu trofi Piala Liga tentu merupakan pencapaian yang cukup memuaskan baginya.

"Ini sudah menjadi musim yang bagus bagi saya tetapi ada beberapa detail yang bisa saya tingkatkan untuk membuat saya lebih tajam dan saya selalu berusaha berkembang," sambung dia.

"Saya menetapkan target saya sendiri dan saya berusaha mencapainya setiap musim tetapi yang jauh lebih penting adalah membuat Manchester City mencapai titik yang diinginkan." (tbf/dre)

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.