Madrid Inginkan Bale Tukar Dengan Rashford

0
134

Madrid - Real Madrid ingin memasukkan beberapa pemain muda untuk menghadapi musim depan dan melepas pemain yang sudah menurun performanya. Salah satu yang diincar adalah pemain depan Manchester United Marcus Rashford.

Rashford belakangan memang jarang dimainkan sebagai starting XI oleh Jose Mourinho. Apalagi masuknya Alexis Sanchez membuat pemain muda berusia 20 ini terus terpinggirkan.

Tengok, ia baru mencetak 6 gol di Liga Inggris untuk musim ini. Lalu, 14 kali jadi starter tapi 16 kali jadi cadangan.

Bahkan, belakangan tersiar kabar bahwa Rashford mulai tak suka dengan pelatih asal Portugal itu. Sebagai buntutnya, ia belum mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2020.

Sementara sudah mejadi rahasia umum kalau Manchester United menghendaki Gareth Bale untuk bergabung pada musim panas 2018 nanti. Bale dinilai memiliki kecepatan dan kemampuan untuk mengangkat performa United dalam persaingan Liga Inggris.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez meminta Rashford bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, Marco Asensio dan Isco. Sebaliknya Perez akan melepas Gareth Bale, bahkan ingin menukarnya dengan Rashford.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.