Henderson: Kami Tidak Meremehkan Roma

0
100

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Liverpool, Jordan Henderson, belum lama ini dirinya sudah kembali dengan tegas mengatakan kalau timnya tidak akan meremehkan Roma di pertandingan Liga Champions nantinya. Karena baginya, sebuah tim akan luar biasa jika berhasil kalahkan Barca.

Liverpool memang akan bertemu dengan Roma di pertandingan semifinal Liga Champions musim ini. Di leg pertama, mereka akan bermain di depan publik sendiri di Anfield.

Di babak perempat final kemarin Roma dengan mengejutkan mengalahkan tim Barcelona dengan skor 3-0, dengan agregat dengan skor 4-4 di akhir pertandingan dan Roma lolos karena menang gol tandang.

Perjalanan Roma di ajang Liga Champions memang luar biasa dan perlu di waspadai. Dia sendiri juga sudah kembali mengakui kalau mereka sudah melihat permainan Roma dan menganggap mereka memiliki skuat yang luar biasa.

"Kami pastinya tak akan meremehkan mereka. Bila anda mengalahkan Barcelona 3-0, anda adalah tim yang hebat. Duel ini akan sulit, baik kandang maupun tandang. Saya telah melihat mereka berkali-kali, mereka punya pemain dan tim yang sangat bagus. Jadi, ini akan menjadi tes yang berat."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.