Tonelli: Salah Jika Lihat Juve Di Puncak Klasemen

0
28

Naples - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Napoli, Lorenzo Tonelli belum lama ini dirinya sudah kembali meminta rekan setimnya berhenti melihat tim Juventus di puncak klasemen serie A adalah salah. Menurutnya perlakuan itu sendiri adalah sebuah kesalahan yang besar dan seharusnya Napoli lebih memikirkan diri sendiri.

Napoli ini memang sudah berhasil memotong jarak dengan Juventus dengan empat poin setelah mengalahkan tim Udinese dengan skor 4-2. Di pertandingan yang ada, mereka akan melawan tim Juventus di pertandingan di akhir pekan nanti.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan luar biasa, karena kedua tim ini sendiri butuh kemenangan yang ada agar bisa memastikan gelar Scudetto di musim ini. Sekarang ini Juventus memang sedang ada di puncak klasemen dan Napoli di posisi kedua mengikuti dibelakang mereka.

Tonelli sendiri memang sudah kembali mengatakan kalau timnya sekarang ini terlalu sering melihat Juve dia sendiri menganggap hal itu sebagai satu kesalahan yang besar dan meminta timnya lebih memikirkan diri sendiris

"Kami melakukan keajaiban saat ini, satu-satunya kesalahan yang kami buat adalah terlalu sering melihat Juve di klasemen. Kami harus memikirkan diri sendiri, tetap di lapangan, berekspresi dalam pertandingan, dan melihat hasil," tandasnya.


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.