Meskipun Pakai VAR, Tidak Akan Membantu Juventus

0
45

Turin - Presiden UEFA, Aleksander Ceferin belum lama ini dirinya dengan tegas mengatakan tentang keputusan yang diambil oleh Michael Oliver yang memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid saat pertandingan leg kedua perempat final Liga Cahmpions meskipun sudah dibantu VAR.

Ceferin sendiri berpendapat kalau teknologi ini tidak akan terlalu membantu Juventus meskipun sudah digunakan dalam pertandingan melawan tim Real Madrid kemarin.

"VAR tidak akan merubah apapun, apa yang mungkin bisa berubah di pertandingan melawan tim Real Madrid melawan tim Juventus, ada banyak orang yang lebih melihat proses penalti tersebut sampai 20 kali dan hampir separuh setuju dan separuh tidak."

Penjaga gawang Juventus, Buffon memang sudah merupakan salah satu pemain yang memprotes keras penalti yang ada. Tapi Ceferin mengira protes yang dialkukan itu sangat keras.

"Apa yang dia katakan memang benar. Dari sudut pandang seseorang yang bermain, saya mengerti rasa frustasi itu. Dia jelas kecewa karena tereliminasi di menit ke-93.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.