Conte: Lebih Gampang Latih Burnley Ketimbang Chelsea

0
278

London - Manajer tim Chelsea, Antonio Conte belum lama ini dirinya sudah kembali menganggap Burnley lebih mudah dilatih daripada melatih Chelsea. Bagi mantan pelatih Juventus ini sendiri memang melatih tim yang menghindari zona degradasi ini lebih baik ketimbang melatih tim sekelas Chelsea.

Chelsea dan Burnley akan berhadapan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Dalam klasemen, Chelsea ada di posisi kelima klasemen dan Burnley ada di posisi ke ketujuh.

Dalam 5 laga terakhir, Burnley sedang dalam penampilan terbaiknya. Anak asuh Sean Dyche ini sendiri sudah berhasil meraih kemenangan 4 pertandingan, dimana salah satunya adalah mengalahkan tim Everton.

Conte memberikan satu pujian kepada Dyche karena penampilan gemilang yang ditunjukkan pasukannya dalam pertandingan yang ada, meskipun dia sendiri juga menganggap melatih tim sekelas Dyche lebih gampang ketimbang melatih Chelsea.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang baik musim ini, tapi bila anda memulai musim untuk berjuang menghindari zona degradasi, itu lebih sederhana,"


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.