Chelsea Juga Incar Mantan Pelatih Dortmund

0
88

London - Chelsea sendiri saat ini sedang mencari pelatih yang sedang berstatus sebagai free agent untuk bisa menggantikan posisi dari manajer tim Chelsea saat ini, Antonio conte yang sedang berada di bawah tekanan yang besar.

Conte sendiri juga sudah kembali dikabarkan sedang mengadakan pertemuan dengan para manajemen setelah timnya kalah dari Watford dengan skor 1-4 dan sampai saat ini posisinya sendiri juga masih terus diragukan oleh banyak sekali pihak.

Salah satu media bahkan sudah kembali mengatakan kalau Cheslea sudah mengincar mantan pelatih Barcelona yang saat ini sedang menganggur, Luis Enrique sebagai kandidat yang pas pengganti Conte, lalu Thomas Tuchel yang merupakan mantan pelatih Dortmund juga masuk dalam daftar kandidat pelatih tim Chelsea.

Dua pelatih ini sendiri tidak sedang melatih siapapun dan kabarnya juga akan segera menjadi pelatih tim Chelsea nantinya.

Jika nantinya Cheslea tidak berhasil meningkatkan penampilan mereka, Kabarnya manajemen akan segera memecat Conte dan perannya akan segera diambil alih oleh salah satu diantara dua manajer yang ada.

Tapi demikian, jika nantinya mantan pelatih Juventus itu tetap bertahan sampai akhir, maka Chelsea kabarnya siap mulai mencari nama pengganti lain yang masih aktif di tim lain.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.