Selain Martial, Juve Juga Incar Mantan Pemainnya

0
71

Turin - Juventus sudah mulai menyiapkan rencana besar membangun skuat untuk musim depan. La Vecchia Signora fokus untuk mempertajam lini depan mereka.

Dikutip dari Tuttosport, Juventus tak hanya mengincar pemain depan Manchester United, Anthony Martial. Armada Massimiliano Allegri juga berencana untuk membawa Alvaro Morata kembali ke Turin.

Langkah ini diambil karena keberadaan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain dinilai masih kurang menggigit bagi lini depan Juventus. Sementara, penyerang Mario Mandzukic diperkirakan bakal pindah ke klub lain pada musim depan.

Martial kini sedang mempertimbangkan masa depannya dengan Manchester United. Pemain asal Prancis ini mengeluh karena kurang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pindah pun jadi opsi bagi pemain yang baru saja menolak tawaran kontrak baru dari United tersebut.

Nama kedua adalah Morata. Pemain asal Spanyol ini sudah tidak asing lagi dengan Juventus. Morata pernah dua musim bermain untuk Juventus dan punya banyak kenangan indah. Morata kini dalam situasi yang tidak begitu bagus di Chelsea.

Juventus akan menggoda mantan pemain Real Madrid itu untuk mau kembali ke Turin pada musim depan.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.