Buffon Akan Absen Dalam Laga Juventus Kontra Crotone

0
45

Juventus - Menjalani giornata ke-33 Juventus tanpa Gianluigi Buffon di bawah mistar sata menghadapi tuan rumah Crotone. Melawat ke Stadio Ezio Scida, Kamis (19 April 2018) Massimiliano Allegri dipastikan menurunkan Wojciech Szczesny. Kabarnya, Buffon disimpan jelang laga kontra Napoli di giornata selanjutnya.

Laga kontra Napoli di pekan ke-34 sangat penting bagi seluruh publik Turin penggemar Juventus. Jika sukses mengalahkan Crotone tengah pekan nanti dan juga menang atas Napoli, maka Bianconeri akan unggul sembilan angka atas tim asuhan Maurizio Sarri.

"Besok Szczesny yang akan bermain menghadapi Crotone," ucap Massimiliano Allegri.

Sejauh ini Allegri hampir pasti tidak akan menurunkan Buffon dan Miralem Pjanic yang mengalami cedera paha saat Juventus meremukkan Sampdoria di Allianz Stadium 3-0 akhir pekan kemarin. Sedangkan Andrea Barzagli kemungkinan bakal kembali dimainkan. Sementara, Federico Bernardeschi masih belum dapat dipastikan.

"Barzagli sudah siap bermain karena dia berada di bangku cadangan pekan lalu. Akan ada beberapa perubahan tapi saya masih perlu melakukan evaluasi," ungkapnya.

Allegri menilai, keputusan memarkir Buffon di bangku cadangan merupakan sebuah keharusan guna menjaga kebugaran kiper 40 tahun tersbeut saat menghadapi Napoli. Menghadapi Crotone adalah momen yang pas bagi Allegri untuk mengistirahatkan Buffon.

Bukan karena meremehkan tetapi lebih pada mengistirahatkan Buffon secara mental dan fisik usai disingkirkan Real Madrid melalui gol penalti kontroversial di 20 detik terakhir babak kedua.

"Buffon justru berada dalam kondisi yang sangat antusias dan penuh adrenalin. Seorang juara hidup dengan adrenalin seperti itu. Malam yang luar biasa, momen yang menegangkan, kacau dan tegang. Jika semuanya berjalan datar dan tenang, semua orang akan tertidur hari ini," ujarnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.