Diincar Liverpool, Ceballos Diperbolehkan Pergi

0
181

Madrid - Langkah yang saat ini dimiliki oleh Liverpool demi mendapatkan tanda tangan dari Dani Ceballos sepertinya akan terbuka lebar. Karena Real Madrid sendiri yang merupakan pemiliki sang pemain memberikan lampu hijau untuk sang pemain mengadakan negosiasi dengan Liverpool di bursa musim panas nanti.

Pemain yang berusia 21 tahun ini sendiri memang baru bergabung dengan Real Madrid di awal musim ini dengan harga yang mencapai 15 juta pounds musim ini.

Tapi di Real Madrid, sang pemain harus melihat dirinya mengalami hal yang kurang baik. Dia sendiri cuma menjadi pemain cadangan saja bahkan sebagai besar dirinya bermain sebagai pemain pengganti saja.

Kabarnya Liverpool dikabarkan ingin menyelamatkan masa depan yang dimiliki oleh Ceballos dan menurut salah satu media usaha yang dilakukan oleh Liverpool direstui oleh Real Madrid.

Pihak El Real dikabarkan sudah mengijinkan Ceballos untuk pergi. Mereka merasa tidak bisa memberikan garansi bermain reguler musim depan sehingga mereka membiarkannya pergi.


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.