Wenger Yakin Aubameyang Tidak Berperilaku Buruk

0
22

London - Direktur olahraga Dortmund, Hans Joachim Watzke belum lama ini dirinya sudah menuduh mantan pemain penyerang milikinya, Aubameyang sudah sering berperilaku buruk dan tidak disiplin, tapi pernyataannya sudah langsung dibantah oleh Wenger.

Watzke bahkan sudah mengatakan kalau sang pemain sendiri sudah sering datang ke tempat latihan dan salah satunya di musim ini. Dia berlatih dengan malas, dan yang lebih parahnya lagi dirinya sudah sering menolak untuk bermain karena ingin pindah dari timnya tersebut.

Malah pernyataan yang sudah ada langsung dibantah oleh Wenger. Dimana sang manajer sendiri juga sudah sangat yakin kalau pemainnya itu tidak memiliki perilaku yang buruk dan malah dia sudah bali menyerang Dortmund yang memang tidak berniat untuk menurunkan dirinya setalah tahu dia akan segera pindah.

"Saat anda melihat sejarah yang ada, dia sendiri memang cuma hanya memainkan satu pertandingan saja, mereka sendiri kemudian memberikan hukuman untuk dirinya selama 2 sampai 3 pertandingan."


"Aubameyang sendiri memang cuma hanya memainkan satu laga saja yaitu saat melawan tim Dortmund, mungkin saja dia tidak siap bermain secara fisik dan tidak bisa melakukan yangh terbaik, tapi saya sendiri tidak percaya jika dia tidak ingin bermain dalam laga yang ada."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.