Tidak Berhasil Cetak Gol, Gattuso Bela Kalinic

0
67

Milan - Pemain penyernag tim AC Milan, Nikola Kalinic belum lama ini dirinya sudah tidak berhasil memberikan gol kepada timnya saat melawan tim Napoli. Tapi sang pelatih, Gattuso tetap memberikan pujian kepada pemainnya itu yang sudah bermain dengan bak=ik.

Pemain berusia 30 tahun ini sendiri memang tidak berhasil membantu timnya meraih kemenangan atas salah satu tim kuat serie A, Napoli dalam pertandingan lanjutan serie A musim ini. Malah dalam pertandingan sebelumnya dia cuma berhasil mencetak 1 gol saja saat melawan tim Sassuolo.

Sang pemain sendiri akhirnya mendapatkan kritikan dari pada penonton. Tapi bagi Gattuso, Kalinic sudah tampil dengan luar biasa dan ejekan yang ada dianggap tidak bagi sang pemain.

"Bila anda melihat pertandingan sebelumnya, dia membuat beberapa pergerakan yang hebat. Namun, kami tidak melayaninya dengan cukup baik."

"Permainan yang dia tunjukkan sudah luar biasa. Memang sudah benar kalau mencetak gol tentu saja penting, tapi pendapat saya dirinya sama sekali tidak layak mendapat kritikan tersebut."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.