Benzema: Pemain-Pemain Hebat Selalu Dikritik

0
162

Madrid - Karim Benzema banyak mendapat kritik terkait penampilannya pada musim ini. Striker asal Prancis itu tak peduli dan menganggap pemain-pemain hebat memang selalu dikritik.

Benzema mengalami paceklik gol di sepanjang musim ini. Dari 38 penampilannya bersama Real Madrid di seluruh ajang, cuma ada sembilan gol yang dia cetak.

Terakhir kali Benzema mencetak gol adalah saat Madrid bertandang ke markas Las Palmas pada akhir Maret lalu di ajang La Liga. Striker 30 tahun itu menyumbangkan satu gol untuk membantu timnya menang 3-0.

Akibat performanya yang tak menggembirakan, Benzema pun dikritik lewat pelbagai pemberitaan. Namun, si pemain tak peduli dan merasa bahwa pemain hebat akan selalu dikritik, terlebih menguntungkan untuk bisnis media.

"Para pemain hebat selalu dikritik karena itu membuat surat kabar laku. Jika saya bermain buruk, saya tidak perlu membaca berita untuk mengetahuinya," kata Benzema dalam wawancara dengan Vanity Fair.

"Saya selalu bermain untuk membantu rekan-rekan setim dan saya berusaha memenangi segalanya, tapi saya tidak peduli jika nama saya ada di koran, itu tidak berarti apa-apa," katanya.

Meski jumlah golnya sangat minim, Benzema selalu dibela oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Salah satunya saat Los Blancos menang 2-1 melawan Malaga akhir pekan lalu. Zidane menyebut Benzema main oke.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.