Hadapi Madrid, Munchen Bermodal Pertahanan Besar

0
73

Munich - Menjelang pertandingan semifinal Liga Champions akan mempertemukan Munchen melawan Madrid, salah satu pemain tim Bayern Munchen, Sandro Wagner mengatakan timnya sama sekali tidak merasa takut karena bersaing dengan juara bertahan, Real Madrid.

Wagner sendiri memang sudah kembali mengakui kalau Real Madrid adalah lawan yang berat diantar tim lainnya. Dia sendiri mengatakan kalau penyerang Real Madrid yang dipimpin oleh Ronaldo sebagai salah satu yang terbaik dalam kompetisi ini. Tapi pertahanan yang dimiliki oleh Munchen sudah lebih dari kata cukup untuk bisa mengatasinya.

"Defense kami sangat kuat dan kami memiliki para pemain bek yang terbaik di Eropa, jadi kami tidak perlu takut saat menghadapi mereka dalam laga yang ada."

"Saya pikir Real Madrid adalah lawan tersulit dari tiga kemungkinan lainnya. Tetapi para pemain saya tidak buta, jadi kami sangat positif dan percaya diri untuk pertandingan ini. Kami sedang berada dalam suasana hati yang baik dan sudah menantikan dua laga ini."

Pertandingan ini bahkan bisa menjadi pertandingan yang berat karena sebelumnya Munchen dihajar dengan skor 6-3, tentu saja ini membuat Munchen ingin balas dendam dengan Madrid


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.