MU Diam-diam Incar Bek Celtic

0
245

Manchester - Tim Manchester United belum lama ini sudah kembali dikabarkan tertarik dengan salah satu bek tim Celtic, Kieran Tierney. MU sendiri memang sudah beberapa kali mengirim pemandu bakatnya untuk melihat permainan sang pemain yang bermain di Celtic.

Manchester United sendiri memang sudah sering dikabarkan sedang mencari pemain bek baru di bursa musim panas nanti. Mourinho bahkan dikabarkan ingin mencari pemain pelapis untuk Ashley Young setelah dirinya dikabarkan sudah berselisih dengan Luke Shaw.

Salah satu nama yang sering dihubungkan dengan MU adalah Kieran Tierney. Pemain berusia 20 tahun ini sendiri sudah beberapa kali di kabarkan bergabung dengan MU meskipun sudah sering naik turun beritanya.

Tim Manchester United dikabarkan masih sering dikabarkan mengincar sang pemain dan masih terus berusaha agar bisa mendapatkannya dalam waktu dekat.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Jose Mourinho mengirim salah satu pemandu bakatnya untuk mengamati aksi Tierney. Ia dikabarkan meminta laporan yang cukup progresif mengenai perkembangan sang pemain dari minggu ke minggu.


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.