Man City Wajib Datang Kante Untuk Pertahankan Gelar Juara Musim Depan

0
189

Inggris - Legendaris Arsenal di era 80 hingga 90 an Paul Charles Merson menyarankan Manchester City segera boyong gelandang destroyer milik Chelsea N Golo Kante. Jika ingin menjaga supremasi mahkota Liga Inggris tetap menjadi milik Man City musim depan, maka gelontorkan dana besar untuk Kante.

Pundit sepak bola yang satu ini menilai, Kante akan menjadi pembelian paling fantastis bagi Man City. "City perlu membeli pemain berkarakter pemimpin musim panas mendatang dan saya rasa N Golo Kante cocok untuk itu," kata Merson kepada Daily Star.

Merson melanjutkan, silakan dibayangkan kekuatan lini tengah Man City dan keseimbangan yang terjadi saat bertahan atau pun menyerang saat Kante bermain bersama Fernandinho. Menurutnya, City harus melakukan hal tersebut setidaknya mencoba untuk mendatangkan kante dari London Barat.

"Mereka mungkin harus membayar sebesar 100 juta pounds untuk mencari seorang pemimpin. Dia selalu menglindungi lini tengah. Dia pun merupakan seorang pemenang dan seperti dua pemain yang disatukan," ungkapnya. "Saya rasa City harus mencoba mendatangkannya karena terkadang mereka butuh dua gelandang tipe petarung," ucapnya.

Di sisi berbeda, Josep Guardiola mulia menerapkan kebijakan untuk meremajakan skuat lini tengah yang saat ini mayoritas diisi pemain berkepala tiga. Kante yang masih berusia 27 tahun seharusnya masuk dalam daftar incaran Guardiola. Pengalaman Kante menjaga lini tengah Leicester City dan Chelsea yang berbuah mahkota English Premier League sepatutnya menjadi penilaian positif.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.