Griezmann Harus Melakukan Hal ini Agar Dapat Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

0
309

Madrid - Dua superstar atau megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, masih menguasai panggung dunia dengan status mereka sebagai pemain terbaik dunia. Pemain lain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, belum sepenuhnya berada di level mereka seperti: Eden Hazard, Neymar, Paulo Dybala, dan Antoine Griezmann.

Nama yang disebut terakhir nasibnya lebih miris. Griezmann bersaing langsung dengan Messi dan Ronaldo di La Liga untuk menjadi yang terbaik. Griezmann bersama Atletico Madrid, sedangkan Ronaldo dan Messi bersama Real Madrid serta FC Barcelona.

Griezmann, 27 tahun, sedianya mengalami perkembangan bermain dibanding ketika ia membela Real Sociedad selama lima tahun. Empat tahun bermain untuk Atletico sampai saat ini, Griezmann mengalami transformasi peran di bawah asuhan Diego Simeone, dari seorang penyerang sayap menjadi striker sentral.

Musim ini, Griezmann telah mencetak total 26 gol di seluruh kompetisi - jumlah gol yang ditorehkannya musim lalu. Namun sayangnya sejauh ini, Griezmann baru meraih satu trofi: Spanish Super Cup 2014. Minimnya raihan trofi Griezmann membuat publik sulit membandingkannya, berada di level yang sama dengan Messi atau Ronaldo.

"Untuk dipertimbangkan pada level Messi dan Cristiano, dia (Griezmann) harus meraih lebih banyak trofi. Saya harap dia mendapatkannya bersama Atletico," harap rekan setim Griezmann di Atletico, Fernando Torres, dilansir dari ​Goal, Selasa (17/04).

Griezmann mungkin harus belajar dari Torres. Striker Spanyol berusia 34 tahun itu sudah meraih trofi bergengsi dalam kariernya seperti: Champions League, Europa League, Piala Dunia, dan dua kali Euro bersama Timnas Spanyol. Itu juga dengan satu kondisi: Griezmann tidak hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.