Bellamy: De Gea Akan Bermain Untuk Madrid

0
35

Manchester - Craig Bellamy belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah sangat terkejut jika De Gea tidak bergabung dengan tim Real Madrid di masa yang akan datang.

De Gea yang saat ini berusia 27 tahun memang sudah sering dikabarkan menjadi bahan pembicaraan di media Inggris dan Spanyol, banyak yang mengatakan kalau dirinya akan kembali mencoba untuk bergabung dengan tim asal Spanyol sejak transfernya gagal di tahun 2015.

Mantan pemain tim Atletico Madrid sendiri memang sudah memperlihatkan bagaimana penampilan yang luar biasa yang dia mainkan di Liga Inggris, dan saat ini dia sendiri juga sudah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik yang ada di dunia.

Mantan pemain tim Manchester City, Craig Bellamny juga sudah sangat percaya kalau De Gea yang sudah memiliki kontrak sampai tahun 2019 nantinya akan segera bergabung dengan tim Real Madrid.

"Dia sendiri merupakan penjaga gawang yang sebenarnya dan selalu merasa kalau Madrid ingin mendapatkan dirinya sebagai penjaga gawang utama mereka selama beberapa tahun terakhir. dan saat ini hanya tinggal menunggu masalah waktu saja kapan dia akan bergabung dengan Real Madrid."

"Kemampuan yang dimilikinya, serta antisipasi yang dilakukan dengan baik, lalu dia juga bisa membaca pergerakan lawan lebih dahulu dan jika anda bisa melihat maka dia bisa membuat penyelamatan dengan kakinya, dia pemain yang luar biasa."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.