Roma Pastikan Tidak Akan Lepas Alisson Becker

0
109

Roma - Presiden tim AS ROma, James Palotta belum lama ini dirinya sudah menegaskan kalau timnya tidak akan melepaskan pemainnya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Alisson Becker di musim depan. Karena, Roma sendiri sama sekali tidak memiliki alasan untuk melepaskan sang pemain ke tim lain.

Tentu saja kabar ini sudah membuat Real Madrid dan Liverpool yang tertarik dengan sang pemain menjadi kecewa karena mereka sudah lama mengincar Alisson.

Alisson memang sudah menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini karena penampilannya yang dia miliki di musim ini sangat luar biasa karena dia baru kebobolan 26 gol, oleh karena itu dirinya menjadi incaran tim Real Madrid dan Liverpool.

"Saya sendiri sama sekali tidak bisa mengerti kenapa semua orang terus bertanya kepada saya apakah Alisson akan tetap menjadi penjaga gawang kami di musim depan. Kami sama sekali tidak memiliki niat untuk melepaskan sang pemain di bursa musim panas nanti. Tentu tidak akan ada kesempatan untuk bisa menjual sang pemain."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.