Aguero Lega City Terhindar dari Drama Hari Terakhir

0
58

Manchester - Sergio Aguero merasa lega Manchester City cepat-cepat mengunci gelar juara Premier League. Aguero tak ingin mengulang drama pekan terakhir, beberapa musim lalu.

City mengunci gelar juara 2017/18 tanpa bertanding. Kekalahan mengejutkan Manchester United di tangan West Bromwich 0-1, memastikan jarak kedua tim yang mencapai 16 poin tidak mungkin lagi dikejar karena kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan.

Bagi the Citizens, ini adalah titel liga ketiga sejak 2011/12. Ketika itu, Aguero mencetak gol kemenangan di akhir injury time melawan QPR untuk memastikan City mengalahkan MU dalam persaingan gelar di pekan terakhir.

City berpotensi menambah manis suksesnya menjuarai liga. Aguero cs masih bisa memecahkan sederet rekor termasuk rekor gol dan poin terbanyak.

"Ini adalah titel ketigaku dengan City dan merasa lega karena tidak harus menunggu sampai hari terakhir kali ini!" celetuk Aguero kepada situs resmi City.

"Musim ini sudah menakjubkan dan permainan kami adalah yang terbaik yang pernah kumainkan selama bergabung dengan klub ini. Sungguh sebuah kebahagiaan bermain dengan tim ini dan menjadi bagian dari segala yang kami capai di musim ini."

"Untuk para pemain seperti David Silva, Vincent Kompany, dan Yaya (Toure) yang sudah lama berada di sini, gelar ini terasa lebih spesial karena ini adalah titel juara lain yang kita menangi bersama-sama."

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.