Liverpool Siap Tebus Klausul Suso 40 Juta Euro

0
91

Liverpool - Nama Fernandez Zaez del Torre masuk dalam buruan Liverpool untuk memperkuat lini depan pada musim depan. Jurgen Klopp berusaha meyakinkan The Reds untuk mengaktifkan klausul buyout sang pemain dari AC Milan.

Fernandez Zaez del Torre atau akrab disapa Suso sempat menjadi bagian dari Anfield Gang pada 2012. Namun, saat itu dirinya kalah bersaing sehingga keluar dari Liverpool secara gratis menuju Milan pada 2015.

Suso memiliki masa kerja hingga Juni 2022 setelah pada 2017 lalu menandatangani perpanjangan kontrak. Dalam perjanjian kerja dengan Milan, Suso memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta euro.

Sebagai pemain sayap, Suso sejauh ini menjadi bagian penting Il Diavolo. Musim ini Suso telah mengukir 28 pertandingan yang satu di antaranya masuk dari bangku cadangan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu pun telah menyumbang enam gol untuk Milan.

Dikutip dari Marca, Liverpool berniat untuk menebus klausul tersebut dan akan mengucurkan dana 40 juta euro pada Milan di musim panas mendatang. Sebab, pelatih Jurgen Klopp disebut begitu ingin memasukkan Suso dalam skuat.

Kelak, Suso bakal menjadi senjata mematikan bagi The Kops setelah Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Klopp sepanjang musim 2017/2018 sangat bergantung pada Trio Firmansah. Masuknya Suso akan membuat opsi lain saat satu dari trio tersebut berhalangan tampil.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.