Crooks: Willian Bisa Jadi Pemain Kunci Chelsea di Musim Depan

0
44

London - Mantan pemain tim Manchester United, Garth Crooks belum lama ini dirinya sudah kembali meminta MU mengicar Willian. Crooks sendiri juga masih yakin kalau sang pemain bisa menjadi pemain kunci di Chelsea sehingga dia meningkatkan permainanya di MU pada musim depan.

Sempat menjadi pemain cadangan oleh Conte, Willian sendiri sudah berhasil mendapatkan lagi posisinya di skuat utama Chelsea. Dia tampil konsisten di musim ini dengan sudah mencetak 13 gol serta 8 assist bagi Chelsea di seluruh kompetisi yang ada.

Penampilan dari sang pemain kabarnya menarik minat dari Mourinho yang dimana dirinya juga ingin bisa mendapatkan sang pemain meskipun terus mendapatkan kegagalan di dalamnya.

"Saya pikir pria ini merupakan pemain terbaik Chelsea musim ini. Dia membuat dua assist pada pertandingan melawan Southampton dan dia sudah menjadi pemain yang paling konsisten di antara pemain The Blues musim ini."

"Kabar yang mengatakan kalau MU sedang mengincar Willian adalah kabar yang cukup menarik, tapi yang menjadi pertanyaannya apakah Chelsea mau melepas satu pemainnya lagi ke MU di musim depan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.