Inter Terus Bidik De Vrij

0
97

Milan - Klub asal Serie A, Inter Milan memang sampai saat ini masih belum mau rela melepaskan pandangan mereka kepada pemain bek Lazio, Stefan De Vrij.

Kontrak yang dimiliki pemain asal Belanda ini akan habis di akhir musim ini dan sampai saat ini sang pemain juga masih belum menandatangani kontrak barunya bersama dengan tim Lazio.

Tapi, dia sebenarnya dia sudah setuju dengan tawaran perpanjangan kontrak yang dimiliki dari Lazio, Dalam kontrak yang ada dia memiliki klausul sebesar 25 juta euro.

De Vrij bahkan sduah setuju dengan kontrak yang ada, oleh karena itu dia tidak ingin pergi dari Lazio secara gratis, Tapi kabarnya, salah satu direktur Lazio Igli Tare mengatakan kalau agen sang pemain sudah menunda waktu penandantanganan kontrak yang ada.

Menurut kabar yang sudah ada, Inter Milan sampai saat ini masih memantau kondisi sang pemain, dan bahkan mereka sudah siap membajak sang pemain di bursa musim panas nanti.

Inter Milan sendiri sudah lama mengincar sang pemain, dan jika nantinya mereka melihat ada celah, maka mereka akan bisa segera mengadakan negosiasi dengan pemain yang sudah berusia 26 tahun ini.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.