Salah Dipastikan Tidak Akan Ikuti Coutinho

0
97

Liverpool - Alan Shearer belum lama ini dirinya sudah yakin kalau Mohamed Salah tidak akan ikuti jejak Coutinho yang memilih hengkang
ke Barcelona di bursa musim dingin kemarin.

Pemain asal Mesir ini sendiri memang baru bergabung dengan Liverpool di awal musim ini. Dirinya terus memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Bahkan dirinya juga sudah membantu timnya menyingkirkan Manchester city diajang Liga champions beberapa waktu yang lalu.

Penampilan luar biasa yang diperlihatkan sang pemain memang sudah membuat dirinya sering dihubungkan dengan beberapa tim besar, seperti Barcelona dan Real Madrid. Tapi bagi Shearer, Salah diperkirakan tidak akan pergi dari Liverpool di musim depan.

"Menarik untuk disimak bagaimana Klopp bisa mempertahankan Salah, karena pemain itu sudah pasti akan dikelilingi di musim panas nanti. Mereka sendiri sudah gagal mempertahankan Coutinho yang memilih pergi Barcelona. Tapi saya sendiri masih yakin kalau dirinya akan senang bermain di sini dalam tim yang memiliki penyerang yang luar biasa dan kenyataan yang mengatakan kalau dia fans berat dari Liverpool sejak kecil."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.