Cech Masih Diragukan Tampil Saat Lawan Tottenham

0
94

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah kembali memberikan kabar kepastian mengenai kesiapan dari Cech untuk pertandingan melawan tim Tottenham, Karena Cech sendiri sampai saat ini sedang mengalami cedera.

Cech memang sudah mengalami cedera saat timnya berhasil menang atas tim Everton dengan skpor 5-1 pekan lalu, Mantan pemain tim chelsea ini sendiri memang tidak bermain penuh dalam laga ini, dan posisinya sudah digantikan di menit 70 oleh David Ospina.

Kabarnya memang Cedera yang sudah dialami oleh sang pemain masih belum sembuh benar dan oleh karena itu Wenger sendiri masih belum yakin apakah nantinya dia menurunkan Cech atau tidak saat melawan tim Tottenham dalam pertandingan lanjutan Liga Champions musim ini.

"Saya sendiri memang tidak terlalu yakin apakan Cech sampai saat ini masih akan terus bersama dengan kami, karena sampai saat ini juga kami masih punya beberapa masalah yang ada. Malah dia juga masih belum berlatih bersama dengan kami, saya sendiri masih tidak tahu apakan dia akan bisa main atau tidak."

Cech bahkan sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi tim Arsenal, Karena dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan dia selalu menjadi andalan disana, sementara Ospina hanya sering menjadi pilihan yang kedua saat bermain di kompetisi domestik


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.