Wenger : Welbeck Sudah Bermain Seperti Masa Emasnya

0
55

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Welbeck sudah hampir kembali ke penampilan terbaiknya setelah pulih dari cedera.

Pemain asal Inggris ini sendiri memang sudah lama harus absen karena mengalami cedera. Akhirnya dia mengalami kesulitan untuk bisa tampil di skuat utama tim Arsenal saat ini.

Nasibnya juga bahkan sudah kembali diperkirakan akan bernasib buruk karena Arsenal sudah mendapatkan dua penyerang hebat saat ini, Lacazette dan Aubameyang. Tapi demikian, Welbeck sendiri sudah memperlihatkan tanda kalau dirinya akan segera bisa bangkit setelah pulih dari cedera.

Pemain yang berusia 27 tahun ini sudah mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya. 2 sudah terjadi di melawan Southampton dan CSKA Moscow.

"Untuk Danny, sangat bagus baginya belakangan ini karena ia sering bermain. Ia membutuhkan permainan dan apa yang bagus dengan Danny adalah ia memiliki kombinasi kekuatan, kecepatan dan tekad ketika ia benar-benar dalam kondisi terbaiknya secara fisik."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.