Iniesta Bantah Gosip Adanya Pertengkaran Di Timnya

0
59

Barcelona - Pemain veteran milik tim Barcelona, Andres Iniesta belum lama ini dirinya menolak kabar ada perselisihan antara pemain dan juga pelatihnya setelah pertandingan melawan AS Roma. Kapten tim ini sendiri memastikan kondisi timnya baik-baik saja meskipun sudah kalah dari Roma.

Barcelona akhirnya sudah harus tersingkir dari Liga Champions, setelah mereka harus tersingkir karena kalah dari agresifitas gol dengan Roma.

Setelah pertandingan ini, internal Barcelona ini sendiri akhirnya terpecah. Para pemain sendiri tidak setuju dengan keputusan yang diambil Valverde dalam hal taktik yang mereka mainkan. Tapi iniesta sendiri dengan tegas menolak kabar yang mengatakan kalau itu tidak pernah terjadi.

"Ketidaksepakatan dengan pelatih, sama sekali tidak ada. Pemainlah yang saat itu bermain. Banyak hal yang tidak berjalan. Roma bermain nothing to lose. Kami tidak mengerti bagaimana cara beradaptasi dengan jalannya pertandingan. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa kami jelaskan. Seperti comeback kami lawan PSG musim lalu."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.