Guardiola : Premier League Jauh Lebih Berharga Dari Champions League

0
60

Inggris - Setelah berhasil memenangkan laga kontra Tottenham Hotspur di ajang Premier League pada, Minggu (15/4) dini hari. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan jika menjuarai Premier League 2017/18, lebih penting ketimbang Champions League.

Seperti diketahui, Man City harus rela tersingkir di Champions League 2017/18 setelah kalah dari Liverpool dengan 1-2 (Aggregat 1-5), pada Rabu (11/4) dini hari WIB.

Pada ajang Premier League, Man City bisa memastikan gelar juaranya, jika Manchester United kalah dari West Bromwich Albion.

"Anda sekarang memiliki 87 poin di lima pertandingan tersisa karena kami melakukan hal yang luar biasa. Tapi banyak orang yang mengatakan bahwa kami telah melakukan kegagalan besar pada apa yang terjadi pekan lalu," kata Guardiola, seperti dikutip dari​ Goal

"Mereka yang menyebutkan itu kegagalan sama sekali tidak mengerti sepakbola. Saya minta maaf (karena Man City tidak bisa juara Champions League), tapi juara Premier League, jauh lebih penting karena pemain sudah melakukan penampilan terbaiknya sepanjang musim."

Saat ini The Citizens (87 poin) yang berada di puncak klasemen Premier League 2017/18, telah mengungguli Man United (71 poin) dengan 16 poin yang berada di posisi kedua Premier League.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.