Guardiola Yakin Sterling Bisa Jadi Pemain Terbaik

0
7

Manchester - Manajer tim Manchester City, Guardiola belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Sterling akan bisa menjadi pemain terbaik di dunia nantinya, Sterling sendiri juga sudah harus bisa meningkatkan kemampuan yang dimilikinya dalam urusan mencetak gol dalam laga yang ada.

Sterling sendiri sudah mencetak satu gol saat melawan tim Tottenham. Tambahkan gol ini sendiri membuat dirinya sudah mencetak 17 gol di ajang Liga Inggris.

Itu merupakan catatan terbaik dirinya di ajang level senior di Liga Inggris. Sebelumnya, jumlah gol paling banyak yang di cetak Sterling adalah 9 gol di musim 2013/2014.

"Saat dirinya berhasil meningkatkan apa yang sudah perlu dilakukan di depan gawang musih, maka dia akan bisa menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di dunia."

Mantan pelatih Barcelona ini meyakini jika Sterling punya talenta yang besar. Apalagi, saat ini usianya masih 23 tahun dan punya karir yang panjang. Pep juga menilai Sterling adalah pemain dinamis dan punya semangat juang tinggi di atas lapangan.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.