Bukan Cuma Gol, Ini Keinginan Mourinho Pada Pogba

0
13

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia tidak pernah menuntut banyak hal dari Pogba, Mourinho sendiri ingin Pogba terus tampil konsisten dalam laga yang ada.

Pogba yang dibeli dari Juventus di tahun 2016 silam sebagai pemain termahal di dunia saat itu. Sejak dirinya datang, Pogba masih belum memperlihatkan penampilan terbaiknya dalam pertandingan yang ada.

Tidak heran jika Mourinho yang sering memberikan kepercayaan perlahan mulai luntur dan menjadikan dirinya pemain cadangan meskipun tidak dalam kondisi yang cedera.

"Saya sendiri tidak mengharapkan kalau anda juga bisa menjadi pemain terbaik dalam pertandingan yang ada, saya juga sama sekali tidak memberikan tuntuan kepada anda untuk bisa mencetak dua gol dalam setiap minggunya. Tapi saya ingin anda terus tampil dengan baik dalam setiap pertandingan."

"Jadi, apakah saya ingin Pogba jadi man of the macth setiap pekan? Tidak. Apa saya ingin Pogba mencetak gol setiap laga? Tidak,"


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.