De Bruyne Senang Timnya Lepas Dari Keterpurukan

0
6

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester City, Kevin De Bruyne belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dia senang karena timnya kembali meraih kemenangan atas tim Tottenham. De Bruyne sendiri mengatakan kalau kemenangan ini penting bagi timnya setelah mereka mendapatkan kekalahan beruntun dalam beberapa laga terakhir.

Tampil luar biasa sampai saat ini, Manchester City harus menelan pil pahit selama dua minggu terakhir, mereka harus mengalami 3 kekalahan beruntun saat melawan tim Liverpool sebanyak dua kali ditambah mereka juga kalah atas tim MU di laga Derby Manchester.

Tidak butuh lama untuk move on, mereka sudah langsung mengalahkan tim Tottenham dengan skor 3-1 di Wembley dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

"Hari ini kami mencetak gol dan bertahan dengan baik sehingga kami pantas memenangkan pertandingan ini. Dua Minggu terakhir memang cukup berat buat kami karena Tottenham tidak bermain selama seminggu dan itu berbeda dengan kami. Tentu saja akan membuat mereka memanfaatkan keunggulan yang ada tersebut."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.