Milan Alami Krisis di Lini Pertahanan

0
29

Milan - Para pemain belakang tim AC Milan, memang tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan melawan tim Napoli, tapi kondisi ini sudah disiapkan oleh Gattuso yang merupakan pelatih tim AC Milan.

Pada pertandingan melawan tim Napoli yang diadakan di markas tim AC Milan, San Siro. Mereka sendiri tidak akan bisa menurukan kapten tim mereka, Leonardo Bonucci yang sedang dalam terkena hukuman kartu, sementara Romagnoli sudah tidak bisa bermain karena dia mengalami cedera.

Tentu saja ini membuat Gattuso hanya memiliki Zapata dan Musacchio di lini belakang mereka. Kedua sendiri sampai saat ini hanya menjadi pemain cadangan saja. Tapi Gattuso sendiri masih tidak mau pusing sama sekali dengan masalah yang ada.

"Kami berlatih dengan beberapa formasi yang biasanya dipraktekkan oleh Napoli dan saya sangat percaya pada permainan mereka berdua. Zapata akan bermain di Piala Dunia beberapa waktu lalu, dan Mateo adalah seorang profesional yang bagus."

Gattuso sendiri memang sudah kembali memastikan kalau jika kondisinya di lini depan sang pas. Mantan pemain AC Milan ini juga sudah tidak merasa pusing dengan penyerangnya. Meskipun sudah mengalami cedera.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.