Salah : Aguero Dan Kane Lebih Pantas Dapatkan European Golden Boot

0
68

Liverpool - Pemain bintang tim Liverpool, Mohamed Salah belum lama ini dirinya mengatakan kalau persaingan dengan Harry Kane dan Sergio Aguero dalam meraih gelar sepatu emas musim ini akan menjadi lebih sengit. Tapi dirinya juga menilai kalau rivalnya tersebut akan lebih mudah untuk bisa mendapatkannya ketimbang dirinya.

Dirinya sudah menjalani musim yang luar biasa di Liverpool setelah dibeli dari Roma, mantan pemain Chelsea ini juga berhasil mencetak 29 gol di musim ini.

Pemain yang berusia 25 tahun ini sendiri sudah dijagokan untuk bisa meraih gelar sepatu emas di musim ini. karena sampai sekarang dia masih unggul 4 poin dari Kane dan Aguero.

Salah menilai kalau peluang yang dimilikinya tidak sama dengan Kane dan Aguero yang merupakan penyerang asli. Salah bermain sebagai winger yang memiliki tugas untuk bisa mencetak gol dan juga membuat peluang bagi rekan setimnya, berbeda dengan Aguero serta Kane yang merupakan penyerang Murni.

"Ini lebih mudah bagi mereka karena mereka selalu di depan gawang, tapi saya di sayap. Ini sedikit lebih sulit karena saya harus memberi assist. Saya harus memberikan bola, menciptakan peluang."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.