Conte : Southampton Sangat Menyulitkan

0
95

London - Manajer tim Chelsea, Antonio Conte baru-baru ini dirinya sudah kembali merasakan kalau timnya senang karena sudah berhasil mengalahkan tim Southampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Conte sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau Southampton sudah membuat tim Chelsea kesusahan dari awal pertandingan yang ada.

Chelsea sendiri memang sudah sempat tertinggal 2 gol lebih dahulu di 70 menit pertandingan berjalan. Tapi tiba-tiba angin kemenangan langsung datang kepada Chelsea yang bisa membalikkan kedudukan di sisa pertandingan lewat Giroud dan Hazard.

"Di babak pertama kami benar-benar bermain dengan buruk. Tidak hanya bermain buruk, mereka sudah terlihat memainkan sepakbola dengan tempo yang lebih cepat dari kami. Saya sangat kecewa dengan itu, namun kami sangat senang dengan apa yang kami lakukan di babak kedua."

"Sebenarnya kemenangan ini snagat penting bagi kami, tapi yang lebih penting lagi adalah kami bisa memperlihatkan reaksi yang lebih baik dan perlawanan yang luar biasa dalam pertandingan ini."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.