Gattuso : Jika Saya Di Posisi Buffon, Saya Akan Perlakukan Seperti Joe Jordan Dulu

0
26

Turin - Manajer tim AC Milan, Gennaro Gattuso belum lama ini dirinya memberikan komentarnya mengenai masalah yang sudah terjadi menjelang pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Juventus dengan tim Real Madrid. Dirinya bahkan mengatakan kalau dia bisa melakukan hal yang kurang baik dari yang sudah dilakukan oleh Buffon.

Menjelang akhir pertandingan, Real Madrid memang sudah mendapatkan hadiah penalti yang cukup sangat kontroversial setelah Vazquez dilanggar di kotak penalti oleh Benatia. Wasit yang memimpin pertandingan, Michael Olivier dengan segera memberikan hadiah penalti kepada Madrid.

Tentu saja hal ini mendapatkan protes yang keras dari para pemain Juventus, salah satunya dari Buffon. Pemain asal Italia ini sendiri langsung diberikan kartu merah oleh wasit karena dianggap melakukan protes yang keras.

Masalah ini sendiri banyak sekali mendapatkan perhatian dari berbagai orang, salah satunya dari Gattuso yang mengatakan jika dirinya dalam kondisi seperti itu, maka dia akan bisa melakukan hal yang lebih buruk dari Buffon yang sudah lakukan.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.