MU Akan Sangat Menyesal Jika Martial Hengkang Musim Depan

0
95

Manchester - Jose Mourinho akan membuat kesalahan besar jika membiarkan Anthony Martial hengkang dari Manchester United. Penyebabnya karena bintang asal Prancis itu memiliki rasio gol per menit dalam pertandingan yang bagus.

Media-media Inggris mengabarkan, Anthony Martial telah masuk ke dalam daftar jual Manchester United. Sang pemain juga diberitakan mulai tidak betah karena jarang bermain reguler.

Pada musim ini, Anthony Martial sebenarnya tampil baik. Dari total 26 pertandingan Premier League, pemain 22 tahun itu menorehkan sembilan gol dan lima assist.

Akan tetapi, Anthony Martial tercatat hanya bermain 90 menit selama tiga pertandingan saja. Total, 10 pertandingan, Anthony Martial bermain dengan status sebagai pemain pengganti.

Meski minim bermain penuh, Anthony Martial cukup baik dalam memaksimalkan kesempatan yang ada. Rasio gol per menitnya pun berada di peringkat pertama dengan 149,2, di atas Romelu Lukaku (180,1), Marcus Rashford (244,3), Jesse Lingard (195,5), dan Alexis Sanchez (343,5).

Anthony Martial juga mampu menciptakan banyak peluang dari kesempatan minim bermain di lapangan. Bahkan, catatannya—1,88 peluang per 90 menit—berada di atas empat pemain yang disebutkan sebelumnya.

Satu di antara faktor kemunculan kabar Anthony Martial akan hengkang dari Manchester United adalah kedatangan Alexis Sanchez. Padahal, sejauh ini, penampilan eks pemain Arsenal itu dianggap belum maksimal.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.