Diego Costa Tidak AKan Tampil Lawan Arsenal Pada Semifinal Europa League Nanti

0
50

Atletico - Penyerang Atletico Madrid Diego Costa, diprediksi akan absen di ajang semifinal Europa League kontra Arsenal, Jumat (27/4) dini hari.

Hal itu disebabkan karena, pemain yang berwarga negara Spanyol ini mengalami cedera hamstring saat Costa sedang menjalani laga kontra Sporting CP. Cedera tersebut juga membuat mantan pemain Chelsea tersebut, harus ditarik keluar di menit ke-52.

Seusai laga, pihak Los Rojiblancos langsung mengonfirmasi bila Costa mengalami cedera hamstring, dan Atletico juga belum mengetahui kapan Costa akan bisa fit.

"Setelah tim medis Los Rojiblancos melakukan tes terhadap Costa. Ia dipastikan menderita cedera hamstring di kaki kirinya," ujar pernyataan resmi dari Atletico Madrid seperti dikutip dari ​Goal.

Apabila Costa akan benar-benar absen di laga semifinal Europa League, Fernando Torres berkemungkinan besar akan menggantikan perannya di lini serang.

Semenjak didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018, pemain yang bernomor punggung 18 ini telah mencatatkan enam gol dari 18 laga yang dilakoninya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.