Maradona: Madrid Harusnya Tidak Raih Penalti

0
63

Madrid - Real Madrid memang sudah berhasil mengalahkan tim Juventus di pertandingan perempat final Liga Champions musim ini lewat gol telat penalti Ronaldo yang terjadi di leg kedua. Tapi pemain legenda timnas Argentina, Maradona belum lama ini dirinya masih merasa yakin kalau penalti tersebut seharusnya tidak terjadi.

Juventus sendiri membuat hal yang luar biasa di leg kedua, bermain di markas Madrid, mereka unggul 3-0 dan hampir membuat pertandingan harus menjalani babak tambahan.

Tapi menjelang pertandingan selesai, wasit memberikan hadiah penalti kepada Madrid setelah Vazquez dijatuhkan oleh Mehdi Benatia di kotak penalti. Penalti tersebut memang akhirnya sudah sukses di eksekusi oleh Ronaldo dan membuat agregat menjadi 4-3 untuk keunggulan Real Madrid.

"Itu bukan penalti. Bukan! Saat Ronaldo menyundul bola, Lucas harus menjatuhkan dirinya karena dia berada di depan Buffon, dan Benatia datang dari belakang. Dia melakukannya seperti saya, mengambil kesempatannya dan menjatuhkan dirinya."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.