Khedira: Kami Susah Rubah Keputusan Wasit

0
106

Turin - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Juventus, Sami Khedira belum lama ini dirinya sudah kembali merasakan kesedihan saat timnya kalah dari tim Real Madrid dan mendapatkan hukuman yang sedikit Kontroversial menjelang pertandingan selesai.

Dalam leg kedua ini. Real Madrid sendiri sudah tertinggal 3 gol di sampai menit babak kedua hampir selesai, Lucas Vazquez yang dijatuhkan oleh Mehdi Benatia dia daerah penalti, akhirnya membuat sang wasit memberikan hadiah penalti saat itu.

Keputusan yang diambil oleh wasit yang memimpin pertandingan ini mendapatkan reaksi yang keras dari para pemain Juve. Termasuk Buffon yang akhirnya mendapatkan kartu merah dari wasit.

Penalti yang diambil oleh Ronaldo langsung masuk dan membuat skor menjadi 1-3 dan membuat Real Madrid akhirnya menang dengan agregat 4-3. Sehingga membuat Juventus harus batal melaju ke babak semifinal.

"Kami merasa sedih, dan sekarang semakin berat setelah pertandingan fantastis itu. Kami membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Itu adalah keputusan yang berat dan wasit sudah membuat keputusan ini dan kami juga sudah perlu menerimanya. Kami tidak akan bisa merubahnya.

Sumber: Duniawin.com  

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.