Koke Ingin Oblak Terus Bertahan di Atletico

0
101

Madrid - Penjaga gawang tim Atletico Madrid, Jan Oblak belum lama ini memang dirinya baru kebobolan saat melawan tim Sporting Lisbon. Rekan satu timnya, Koke sudah berharap kalau agar sang pemain meneruskan penampilannya di Atletico Madrid.

Atletico Madrid sendiri memang sudah harus kalah di leg kedua perempat final Liga Europa dengan skor tipis 0-1. Tapi tim asuhan Diego Simeone sendiri sudah bisa lolos ke babak semifinal.

Seperti yang sudah diketahui kalau di leg sebelumnya mereka sudah berhasil menang dengan skor 2-0 sehingga agregat menjadi 2-1.

Sporting sendiri memiliki peluang untuk memperpanjang pertandingan jika berhasil mencetak satu gol lagi. Namun, penampilan apik Oblak sukses mementalkan peluang-peluang yang dimiliki para pemain tim asal Portugal tersebut.

Kelihaian dirinya dalam menghadang bola juga sudah mendapatkan banyak sekali pujian termasuk salah satunya dari Koke. Pemain asal Spanyol ini sendiri ingin Oblak untuk terus bisa mempertahankan penampilannya dan dirinya akan terus bertahan di Madrid.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.