Monaco Siap Rebut Kembali Mantan Pemainnya

0
52

Monaco - Tim asal Ligue 1, AS Monaco belum lama ini sudah kembali dikabarkan mengincar mantan pemain mereka yang saat ini bermain di Chelsea, Tiemoue Bakayoko di bursa musim panas nanti. Monaco sendiri memang ingin bisa kembali memulangkan sang pemain nantinya.

Bakayoko memang bukan pemain asing. Dia sendiri sudah menjadi salah satu pemain kunci dari Monaco dalam meraih gelar juara Ligue 1 pada musim lalu sebelum memilih bergabung dengan Chelsea di bursa musim panas kemarin.

Tapi di London, penampilan dari Bakayoko sendiri banyak mendapatkan kritikan di Chelsea, karena dirinya dinilai tidak bisa beradaptasi dengan baik di lini tengah Chelsea saat ini sehingga membuat Chelsea musim ini kurang baik.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sendiri sudah masuk dalam daftar jual pemain Chelsea di bursa musim panas nanti, malah kabarnya Monaco siap membawa mantan pemainnya itu.

Monaco kabarnya butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka musim depan. Untuk itu mereka percaya Bakayoko bisa menjadi motor lini tengah mereka musim depan.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.