Legenda Madrid Harapkan Madrid Tampil Maksimal Lawan Munchen

0
97

Madrid - Mantan pemain legenda tim Real Madrid, Emilio Butragueno ingin mantan timnya, Real Madrid bisa tampil maksimal dalam dua pertandingan melawan tim Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions musim ini.

Real Madrid sendiri memang sudah dihadapkan dengan undian yang berat di babak semifinal Liga Champions musim ini. Berdasarkan hasil undian yang ada, mereka harus kembali melawan tim Bayern Munchen.

Butragueno sendiri memberikan prediksi kalau laga ini akan menjadi laga yang berat bagi mantan timnya. Munchen memang bisa menjadi ganjalan terbesar untuk Madrid yang sedang berjuang untuk bisa meraih gelar juara ini selama 3 musim secara beruntun.

Oleh karena itu dirinya ingin Real Madrid tampil dengan luar biasa dalam pertandingan yang ada. Bukan hanya di pertandingan kandang saja, tapi juga dalam pertandingan tandang.

"Sulit untuk sampai ke tahap kompetisi ini, dan sudah delapan tahun berturut-turut kami sudah melakukannya. Yang paling sulit belum datang, dan langkah terakhir selalu yang paling sulit diantara yang lain."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.