Pochettino Mulai Lelah Jawab Masalah Alderweireld

0
4

London - Masa depan yang dimiliki oleh Toby Alderweireld di Tottenham memang sudah menimbulkan banyak sekali masalah mengenai masa depan yang dimilikinya. Pemain asal Belgia ini sendiri sudah membuat sang manajer menjadi masalah menjawab kabar masa depan dari sang pemain.

Alderweireld yang sudah terlihat kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di skuat asuhan Pochettino, padahal banyak sekali orang yang mengatakan kalau kemampuan yang dimiliki sang pemain sudah cukup baik. Bahkan dia sudah membuktikan saat membela timnas Belgia.

Tapi naas bagi dirinya yang tidak mendapatkan satu tempat di skuat asuhan Pochettino di Tottenham. Dia sendiri sama sekali tidak memiliki peluang untuk bisa bermain di skuat Belgia untuk ajang Piala Dunia 2018 nanti. Sehingga membuat Pochettino berada dalam tekanan yang besar untuk bisa memberikan dirinya waktu bermain yang lebih.

"Kita terkadang membuat drama untuk hal-hal yang kecil. Setelah 14 laga tak terkalahkan kami tidak akan membahas pemain yang sudah cedera untuk waktu yang lama. Toby masih pemain kami, kontrak dua tahun. Saya yakin dia akan bermain sampai akhir musim nanti."


Sumber: duniawin88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.